All New Honda BeAT eSP…

Jadi gini ceritanya… Beberapa waktu lalu gw mendatangi peluncuran varian baru dari Honda BeAT. Dengan title eSP motor ini menambah varian motor metik dari Honda. Dihadiri petinggi honda dan Haruka dari JKT 48, dan AL- Ghozali (anaknya ahmad dhani). Acara ini berlangsung di central park dan disiarkan serempak di beberapa kota, seperti Bandung, Yogya, Surabaya dan lain lain.

honda beat-2728honda beat-2730honda beat-2731honda beat-2732

Ada yang menarik pethatian gw dari motor ini. Antar lain adalah “Combi Brake” dan “eco module”. Nah, combi brake adalah ketika lu menarik rem belakang, secara serempak rem depan juga tertarik, jadi ga sampe ngelock dah kalo ngerem.

Sedangkan Eco Module nya ini memberikan pengendara seberapa hematkah kita berkendara. Eco module ini berbeda dengan ECO mode loh ya. Ini hanya indikator, jadi ga ada pengaruhnya dengan kinerja mesin dan lain lain.

honda beat-2738honda beat-2742honda beat-2752

Sempat menjajal beberapa ratus meter dengan motor ini, impresinya adalah. Motor ini imut, kekecilan kalo buat badan gw. Tapi masih fine untuk di kendarai kalo mau ke pasar atau nganter ponakan ke sekolah.

honda beat-2754honda beat-2760honda beat-2764honda beat-2770honda beat-2782honda beat-2787

Dari segi tampilan ada beberapa yang berubah, seperti desain speedometer baru dengan tampilan analog dan digital, berat yang bekurang 15% dan bagasi yang bertambah besar 10%. Dilepas dengan harga Rp.15.400.000 Motor ini sudah bisa dibawa pulang On The Road.

 

Yaaahhh begitulah honda beat-2787cerita singkat dari gw. 😀

Advertisements

One thought on “All New Honda BeAT eSP…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s