JAVADVENTURE II, Hari 1 – Jakarta – Cilacap

Hari 1 – 24 des 2014

9:00 – Berangkat dari rumah di daerah Tangerang. Tidak lupa minta restu mama dulu, biar selamet dan ga ada halangan di jalan. Bismillah…

JAVADVENTURE II - DAY 1-01

JAVADVENTURE II - DAY 1-3

9:30 – isi pull teng dulu di shell karawaci, disini gw janjian sama jordi, katanya dia mau ke timur juga, yowes, searah toh, bareng aja. Di tangerang harga super masih Rp.9.950, tapi gw ga begitu yakin harga besin di jawa nanti bakalan sama kayak di jakarta dsk.

JAVADVENTURE II - DAY 1-5

12:00 – mampir dulu di depok, pamit ama pacal dulu 😀

JAVADVENTURE II - DAY 1-4872

13:00 – kalimalang, ajaib ini mah macetnya.

14:00 – keluar bekasi timur, GW NYERAH!!!

JAVADVENTURE II - DAY 1-7

15:00 – Berenti solat di salah satu pom bensin di bekasi timur

16:00 – Jalanan mulai lengang tapi dihiasi hujan sedang sampai lebat menuju cikarang – karawang. Pasang jas ujan, lanjut jalan lagiii

JAVADVENTURE II - DAY 1-9

17:00 – Lewat lingkar karawang yang mendung gelap banget, kontur jalanan coran dengan pemandangangan sawah yang menghijau karena sudah masuk musim penghujan. Disini pun gw berfoto di salah satu spot yang sama, spot yang pernah gw berfoto waktu javadventure I dulu.

JAVADVENTURE II - DAY 1-2740

17:30 – Sempet kena genangan air karena jalanan pantura ada yang lagi di beton, ah ini mah biasa. Makin ke timur cuaca makin cerah nih, aseeekkk sepatu kering dah. Mulai dapet temen riding baru, ada Pahala Kencana, Lorena, Karina, Rosalia, dll.

JAVADVENTURE II - DAY 1-9

JAVADVENTURE II - DAY 1-10

JAVADVENTURE II - DAY 1-11

18:00 – Menuju cirebon, angin kencang, awan gelap, sumpe ngeri abis, mana perut gw laper banget, lupa makan dari siang karena gw harus masuk karawang sebelum gelap, eh malah ga kekejar, akhirnya gw berenti di salah satu masjid dan solat magrib sekalian gabung isha.

19:00 – Selepas masjid tadi udah gerimis bergelora gitu pasang jas ujan, siap menerjang hujan badai dah.

19:30 – Ternyata hujan dikombinasikan dengan angin kencang itu serasi sekali ya, hasilnya jarak pandang tipis, berenti makan pecelan dulu dah. Berbincang dengan salah satu pengendara motor yang juga dari arah barat menuju timur.

20:00 – Masuk cirebon, uyeah… lanjut lagi sampe arah brebes

22:00 – Masuk belokan yang mau kearah brebes, dari sini perjalanan mengarah ke selatan, turunnn….

23:00 – Mata kalo udah kena gelap gini bawaannya kriyepan, jalan pelan ditemani gerimis sendu. Kondisi jalanan disini relatif ramai, terlihat beberapa rombongan grup maupun solo jalan ke arah yang sama, dan beberapa konstruksi jalan berupa pengecoran terjadi di beberapa titik, alhasil harus pinter2 nyari celah nih buat selap selip dari bus malem. nepi dulu dah di pombensin yang cukup terang dan ramai. Di jalan tadi ngeri aje sempet ngeliat laka lantas, motor ngehajar lobang kayaknya, dan banyak darah berceceran.

INSTAGRAM FLICKR TWITTER FACEBOOK | YOUTUBE

Advertisements

3 thoughts on “JAVADVENTURE II, Hari 1 – Jakarta – Cilacap

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s